Profil Kepanjen Idol



Kepanjen Idol adalah sebuah Ajang Pencarian Bakat yang diselenggarakan di Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur yang dipersembahkan oleh RIZALmedia.

Kepanjen Idol adalah Lomba Menyanyi dan Bakat Lainnya untuk segala usia dan segala genre musik yang direkam secara live di Studio RIZALmedia.

Kepanjen Idol berdiri pada tanggal 1 Agustus 2015
Kepanjen Idol 1 telah dilaksanakan pada Agustus 2015 - Desember 2015
Kepanjen Idol 2 telah dilaksanakan pada Januari 2016 - Mei 2016.
Kepanjen Idol 3 telah dilaksanakan pada November 2016 - Januari 2017
Kepanjen Idol 4 telah dilaksanakan pada Februari 2017.

Untuk selanjutnya, Kepanjen Idol diselenggarakan tanpa audisi :

🎤 Kini ! Kompetisi Kepanjen Idol Lebih Simpel. Tanpa Audisi ! Datang, Membayar Biaya Rp 25.000 dan Langsung Tampil Nyanyi !

🎤 Silahkan bagi yang ingin tampil juga... Datang ke Studio RIZALmedia di Jl. Adi Santoso 87 Kepanjen, Membayar Biaya Pendaftaran Hanya Rp 25.000 per 1 penampilan (boleh tampil lebih satu penampilan).

🎤 Di-Shooting Video Menyanyi dengan Musik Karaoke di depan Background Pemandangan (contoh ada di postingan terakhir facebook Kepanjen Idol).

🎤 Dibuka untuk segala usia (anak-anak - dewasa), segala jenis musik lagu (genre), boleh tampil single (sendiri) atau duet (berdua).

🎤 Video Langsung Terupload di facebook Kepanjen Idol dan langsung menjadi peserta Kepanjen Idol. Bagi peserta terbaik akan mendapatkan bingkisan menarik setiap bulannya.

🎤 Informasi Hubungi WhatsApp : 0857 555 363 82 (untuk janjian waktu tampil shooting video diri Anda)

🎤 Studio RIZALmedia di Jl. Adi Santoso 87 Kepanjen Malang (Jalan masuk ke timur di Selatan Kantor Polres Malang di Kepanjen, masuk hanya beberapa meter, depan Praktik Dokter Siti, kanan jalan, lihat google maps untuk lebih jelasnya ketik RIZALmedia)

Contoh penampilan salah satu peserta duet (suami-istri) :


RIZAL media
Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (65163)
Hubungi kami silahkan klik : KONTAK (klik di sini)

RIZAL media, Inspirasi Masa Depan !

Terima kasih untuk Komentar dan Testimoni dari Anda...
EmoticonEmoticon