Sunday, February 19, 2017

Live Liputan: Tabrakan Mobil vs Kereta Api di Dekat Pasar Sapi Ardirejo, Kepanjen, Malang, 2 Orang Tewas, 1 Luka Berat

Tags



Telah terjadi kecelakaan tabrakan antara mobil keluarga Suzuki Ertiga melawan Kereta Api di perlintasan (rel) kereta api tanpa palang pintu di dekat pasar sapi Jl. Adi Santoso, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada hari ini, Minggu, 19 Februari 2017 sekitar jam 11.00 WIB.

Mobil ini dilaporkan berisi 3 orang penumpang yang merupakan 1 keluarga. Sang ibu dan sang anak meninggal dunia di lokasi, sedangkan pengemudi atau sang ayah mengalami luka serius di kepala dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Mobil keluarga ini melintas dari arah barat menuju timur, tertabrak oleh kereta api yang melaju kencang dari utara ke selatan. Saat melintas di perlintasan tersebut, diduga pengemudi tidak bisa melihat kereta api yang akan melintas karena terhalang oleh rumah besar yang berada di sebelah barat persis perlintasan.

Mobil ini sempat terseret dan terguling beberapa meter ke arah selatan. Setelah dievakuasi, oleh warga sekitar diseret lebih ke selatan lagi demi menghindari kemacetan di sekitar jalan tersebut karena begitu banyaknya warga yang ingin melihat mobil ringsek pasca kecelakaan ini.

Hingga berita ini kami turunkan, kami belum mendapatkan rilis resmi dari pihak PJKA maupun dari kepolisian.

Berikut live video liputan kami yang telah kami siarkan di facebook RIZALmedia TV :


Tak lupa, kami dari RIZALmedia mengucapkan semoga korban diterima di sisi-Nya, dan keluarga korban diberikan ketabahan, amin.....

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.

Terima kasih untuk Komentar dan Testimoni dari Anda...
EmoticonEmoticon