Saturday, February 4, 2017

Jual Sepeda Motor Listrik Roda Tiga dengan Atap (harganya Rp 20 jutaan) ini di Indonesia Pasti Laris Manis

Tags



Kata kunci Jual Sepeda Motor Listrik Roda Tiga dengan Atap kini terus diketik oleh netizen di google maupun sosial media.

Sebab, motor lucu beroda 3, berkapasitas 2 penumpang, dilengkapi body dengan atap di atasnya ini menjadi kendaraan paling dicari saat ini di asia, termasuk di Indonesia.



Mulai dari Toyota, Honda, hingga pabrikan China sedang berlomba-lomba memproduksi Sepeda Motor Listrik Roda Tiga Modern ini untuk segera dipasarkan secara luas.

Daripada menaiki mobil yang hanya dikendarai misal 1 orang atau 2 orang saja, mending naik Sepeda Motor Listrik Modern ini saja kan?



Namun, tidak bisa dipungkiri, ketika motor ini sudah dipasarkan, juga akan mempengaruhi penjualan motor biasa termasuk penjualan mobil, sehingga jangan heran ketika kendaraan ini mulai dipasarkan, akan banyak yang tidak suka, terutama dari pihak-pihak kompetitor (pesaing) bisnis kendaraan tersebut.

Tidak hanya itu, karena hanya menggunakan listrik dengan kapasitas baterai yang cukup besar bisa digunakan berjam-jam dan bisa dicharger dimana pun saja, jelas ini juga menjadi ancaman juga bagi pihak perusahaan atau penjual bahan bakar minyak.



Namun, bagi kita sebagai konsumen, kita akan banyak sekali diuntungkan. Ya kan?

Ya, sebagai konsumen, kita sedang menunggu kehadiran motor lucu ini di Indonesia, sebab ini semakin mengefektifkan kemacetan dengan mengurangi volume kendaraan karena ukurannya yang jelas lebih kecil dari mobil, namun kenyamanan mengendarai di dalamnya sama saja dengan mobil. Bebas hujan, bebas angin, bebas terpaan debu, dilengkapi AC di dalamnya. Ya, pasti lebih nyaman lah...

Berminat?

Silahkan simak videonya di bawah ini :

video

Motor Listrik ini ternyata betul-betul luar biasa ya? Roda dua di depannya bisa mengikuti arah belok (fleksibel), sehingga akan sangat nyaman dikendarai dalam kecepatan tinggi meski beroda tiga.

Bagaimana ? Sudah ingin mengendarai Motor Listrik Roda 3 Beratap ?



Untuk masalah harga, sepeda motor listrik roda tiga dengan atap ini :
- Merk Toyota I-Road (seperti foto dan video di atas) dibandrol sekitar Rp 70 juta, bila berminat inden, bisa langsung menghubungi dealer Toyota terdekat.
- Merk Nanjing (China) ada beberapa tipe, harga mulai $ 1.270 (Rp 16 juta) untuk minimal order 10 buah, sehingga bila dijual bijian dengan keuntungan penjualnya, bisa mencapai Rp 20 juta per buah, pembelian bisa langsung order di : easternmoto.en.made-in-china.com
- Merk Tiger (China) seharga Rp 32,5 juta yang sudah dijual resmi di Surabaya, pembelian bisa order di websitenya www.designstations.com.

Bedanya Nanjing dan Tiger dibanding pabrikan Toyota, mocin ini roda 2 nya di belakang, di depan 1 roda, dan AC masih manual dan sederhana, seperti halnya bajaj namun menggunakan motor listrik, penampakannya seperti di bawah ini.







Silahkan Share untuk kabar luar biasa ini?

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.

Terima kasih untuk Komentar dan Testimoni dari Anda...
EmoticonEmoticon