Pom Bensin Hancur, Tiang Listrik Roboh, dan Sungai Meluap karena Hujan Deras disertai Petir dan Angin di Kepanjen dan Bululawang

Beberapa hari ini hujan deras disertai petir dan angin kencang sedang melanda wilayah Kecamatan Kepanjen dan seluruh kecamatan di Kabupaten Malang. akibatnya sebuah pom bensin di bululawang hancur, sebuah tiang listrik roboh di jalibar Kepanjen, dan sungai seco di Kepanjen meluap.


Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) An-Nur di Jalan Raya Bululawang, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang ini hancur karena hujan deras disertai angin puting beliung pada hari Senin, 28 November  2016. Kejadian sekitar pukul 13.15 WIB. Menurut Camat Bululawang, Hadi Wuryanto, kerugian Rp 500 juta.



Lalu, sebuah tiang listrik roboh di tengah Jalibar (Jalur Lintas Barat) di Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Kejadian ini terjadi pada hari Rabu, 30 November 2016 sekitar jam 3 sore. Tidak ada korban jiwa dan saat ini tiang listrik sudah dipinggirkan dan diefakuasi oleh petugas kepolisian bersama pihak PLN Kepanjen.


Satu lagi, malam ini, Rabu, 30 November 2016, Sungai Seco yang melintasi Jalan Ahmad Yani Kepanjen meluap, akibatnya jalan raya Malang-Blitar di utara Pasar Besar Kepanjen ini tergenang air yang cukup tinggi. Sungai ini meluap lantaran terjadinya tumpukan sampah di bawah jembatan (gorong-gorong) jalan raya ini. Sampah menumpuk karena masih banyaknya masyarakat sekitar Jalan Banurejo dan sekitar aliran sebelumnya yang selalu membuang sampah di sungai ini.


Inilah lokasi sungai seco dari google map. Aliran sungai ini melintas di bawah Jalan Ahmad Yani, utara Pasar Besar Kepanjen.



Semoga Malang tetap Diberi Perlindungan oleh Tuhan, amin...

RIZAL media
Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (65163)
Hubungi kami silahkan klik : KONTAK (klik di sini)

RIZAL media, Inspirasi Masa Depan !
Share on Google Plus

Tentang RIZALmedia

RIZALmedia adalah Sebuah Usaha di bidang Komputer, Multimedia, Online Internet, Shooting Video, Fotografi, hingga Pendidikan yakni Kursus Private dan Pembinaan Masyarakat. RIZALmedia didirikan dan dikelola oleh Rey Arifin (Arizal Firmansyah).
Baca : Profil RIZALmedia dan Kontak dan Alamat RIZALmedia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk Komentar dan Testimoni dari Anda...