IKUTI KEPANJEN IDOL 3 ! Audisi Masih Dibuka hingga 11 Desember 2016 di RIZALmedia Jl. Adi Santoso 87 Kepanjen !



Telah dibuka Kompetisi KEPANJEN IDOL 3 !

DAFTAR SILAHKAN ISI FORMULIR PENDAFTARAN KEPANJEN IDOL (klik di sini)
Biaya pendaftaran Audisi Rp 10.000 dibayar saat Audisi.

Baca dan pahami semua informasi di bawah ini...

Kepanjen Idol adalah Ajang Pencarian Generasi Muda Berbakat yang diselenggarakan di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kami membuka kesempatan untuk Anda pria atau wanita usia 13 sampai 30 tahun yang memiliki bakat vocal (menyanyi) untuk berkompetisi di Kepanjen Idol 3.

Kepanjen Idol 3 menerima calon peserta dari seluruh wilayah di Jawa Timur, baik dari Kepanjen sendiri, maupun dari Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, maupun pun kota/kecamatan dari seluruh Jawa Timur yang bersedia datang dan mengikuti seluruh kegiatan kompetisi ini di Kepanjen, Malang.

Kepanjen Idol 3 adalah Lomba Karaoke yang direkam secara live di studio RIZALmedia. Memperebutkan Trophy Kepanjen Idol dan Piagam Penghargaan serta Pemberdayaan dan Publikasi di RIZALmedia.

Genre Lagu yang diperbolehkan : Pop Indonesia / Barat / Jepang / Korea / Mandarin / India semua tahun rilis 2000an hingga terbaru, bila Dangdut yang diperbolehkan adalah Dangdut modern seperti Cita-Citata, Ayu Ting Ting, Lesti, dll.

Sistem kompetisi Kepanjen Idol adalah direkam secara live di studio RIZALmedia dan diupload di facebook Kepanjen Idol. Setelah itu peserta diperbolehkan mempromosikan videonya dengan berbagai metode untuk memperbanyak Like pada videonya. Penilaian Pemenang Kepanjen Idol didapat dari 60% Jumlah Like dan 40% nilai dari juri yang meliputi Nada Vocal, Tempo, Artikulasi, Power, Ekspresi Peserta.

PROSES PELAKSANAAN KEPANJEN IDOL :
  1. PENDAFTARAN
    Dibuka 27 November s/d 11 Desember 2016
    Calon peserta mengisi formulir pendaftaran (klik di sini)

  2. AUDISI 
    Gelombang 1 : Minggu, 4 Desember 2016 Jam 09.00 WIB (telah dilaksanakan)
    Gelombang 2 : Datang sendiri antara 5 s/d 11 Desember 2016 antara jam 13.00 s/d 19.00 WIB (masih dibuka, kalau bisa segera datang agar lebih banyak waktu mencari dukungan like video).
    Tempat Audisi : RIZALmedia Jl. Adi Santoso 87 Kepanjen
    Biaya Audisi : Rp 10.000
    Peserta tampil di depan kamera menyanyi tanpa musik dan membayar biaya audisi pada pelaksanaan audisi, boleh unjuk gigi keahlian / bakat lain seperti memainkan alat musik. Audisi diselenggarakan di Studio RIZALmedia, peserta harus hadir tepat waktu, pakaian dan penampilan semenarik mungkin, bila ingin memainkan alat musik harus bawa alat musik sendiri.

  3. VOTE AUDISI
    5 Desember s/d 17 Desember 2016
    Tahap mencari dukungan Like sebanyak-banyaknya pada video audisi yang diupload di facebook Kepanjen Idol.

  4. PENGUMUMAN LOLOS AUDISI
    Sabtu, 17 Desember 2016
    Pengumuman siapa saja yang lolos Audisi. Diumumkan secara online di www.rizalmedia.com, jumlah peserta yang diterima lolos audisi adalah 10 peserta.

  5. PENAMPILAN PESERTA
    Minggu, 18 Desember 2016 Jam 09.00 WIB di RIZALmedia Jl. Adi Santoso 87 Kepanjen (Bagi yang tidak bisa hadir maka dianggap gugur).
    Biaya menjadi Peserta Rp 50.000
    Penampilan peserta menyanyi dengan musik / karaoke di depan kamera yang diselenggarakan di Studio RIZALmedia, juga membayar biaya menjadi peserta pada pelaksaan karaoke ini, peserta harus hadir tepat waktu, pakaian dan penampilan semenarik mungkin, musik karaoke yang bisa didownload dari youtube.

  6. VOTE PESERTA
    19 Desember 2016 s/d 6 Januari 2017
    Tahap peserta mencari dukungan Like sebanyak-banyaknya pada video peserta yang diupload di facebook Kepanjen Idol.

  7. PENGUMUMAN PEMENANG
    Sabtu, 7 Januari 2017
    Pengumuman Lokasi dan Waktu menyusul
    Live Concert semua peserta Kepanjen Idol 3 dan juga peserta Kepanjen Idol 1 dan 2 yang bersedia tampil di sebuah panggung konser atau hall cafe atau hotel. Dan termasuk pengumuman pemenang Kepanjen Idol 3 dan penyerahan hadiah. (Bagi yang tidak bisa hadir maka dianggap gugur).
Catatan : Saat Peserta mencari dukungan Vote LIKE, peserta sebaiknya men-share kiriman videonya yang telah ditayangkan di facebook Kepanjen Idol ke grup facebook besar / ke inbox facebook temannya setiap hari bila ingin dukungan like terus meningkat (jangan terlalu banyak juga agar tidak dianggap spam oleh facebook). Peserta juga boleh meminta dukungan dengan cara berbagai teknik promosi dan komunikasi.

CARA MENDAFTAR :
  1. Isi formulir pendaftaran di halaman : FORMULIR PENDAFTARAN KEPANJEN IDOL (klik di sini)
  2. Membayar biaya pendaftaran Audisi Rp 10.000 (diserahkan saat hari pelaksanaan Audisi)
  3. Mengikuti Audisi pada hari Minggu, 4 Desember 2016 Jam 09.00 WIB di RIZALmedia Jl. Adi Santoso 87 Kepanjen, harap hadir tepat waktu, pakaian dan penampilan semenarik mungkin, bernyanyi di depan kamera tanpa musik.
  4. Khusus yang Lolos Audisi bersedia membayar biaya menjadi Peserta sebesar Rp 50.000
Informasi lengkap baca : Profil Kepanjen Idol
Contact Person WhatsApp : 0857 555 363 82

-----------------------------------

Bisa dibantu menyebarkan informasi ini ke semua teman-teman, keluarga, sahabat, dan generasi muda di Kepanjen atau seluruh Jawa Timur yang bersedia mengikuti semua kegiatan di Kepanjen.


Terima kasih..... ^_^ MAJU DAN BERPRESTASILAH GENERASI MUDA KEPANJEN !

TTD Panitia : 
Pendiri dan Pelaksana : Rey Arifin
JURI : Alvin Affandi, Hans Hanafi, Ika Wahyu

Kepanjen Idol 
Facebook : www.facebook.com/KepanjenIdol
Dipersembahkan oleh :
RIZAL media
Jl. Adi Santoso 87 Kepanjen
Kabupaten Malang, Jawa Timur (65163)
Facebook, Instagram, Twitter, Youtube : RIZALmedia
Hubungi kami silahkan klik : KONTAK (klik di sini)

RIZAL media, Inspirasi Masa Depan !
Share on Google Plus

Tentang RIZALmedia

RIZALmedia adalah Sebuah Usaha di bidang Komputer, Multimedia, Online Internet, Shooting Video, Fotografi, hingga Pendidikan yakni Kursus Private dan Pembinaan Masyarakat. RIZALmedia didirikan dan dikelola oleh Rey Arifin (Arizal Firmansyah).
Baca : Profil RIZALmedia dan Kontak dan Alamat RIZALmedia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk Komentar dan Testimoni dari Anda...