Siapa Saja yang pernah menjadi Tim RIZALmedia (Karyawan & Magang)


Tak terasa 8 tahun sudah RIZALmedia berdiri sejak tahun 2008 hingga saat ini tahun 2016.

Semenjak 2011 RIZALmedia menempati ruko di Jalan Effendi 69A Kota Kepanjen. Di ruko inilah RIZALmedia telah banyak dibantu beberapa tenaga, karena Pak Rizal selaku pendiri dan pimpinan memberanikan diri membuka lowongan kerja untuk generasi muda di Kepanjen dan sekitarnya.

Sebut saja, Manda dan Echa pernah menjadi karyawati di RIZALmedia yang cukup lama.

Asfi, siswi SMKN 4 Malang (Grafika) juga pernah menjadi peserta magang (prakerin/PSG) di RIZALmedia dengan waktu paling lama yakni selama 1 tahun.

Roihan dan Nabil, siswa SMK Raoudlotul Qur'an Ngajum juga pernah prakerin/PSG di RIZALmedia.

Selain itu ada juga siswa prakerin/PSG dari sekolah lain, seperti dari SMKN 1 Gedangan, yakni Karin, Riske, Ayu, Merry, Fitri, dan Risma. Ada juga dari SMK NU Miftahul Huda Kepanjen, yakni Ika Nur dan Ika Ayu.

Nah, mengingat tempat kontrakan ruko di Jalan Effendi ini akan segera habis dan akan digunakan oleh pemilik kontrakan untuk usaha sendiri, dan juga mengingat perubahan menejemen RIZALmedia yang akan fokus di bidang online dan konsultasi serta bimbingan belajar, maka Tim RIZALmedia untuk bekerja di toko komputer mungkin tidak akan ada lagi untuk sementara.

Sebab, di tempat baru kami nanti di Jalan Adi Santoso Kepanjen, pindahan di bulan Agustus 2016, kami tidak lagi membuka toko komputer. Layanan kami lebih tertutup dan fokus di bidang online dan konsultasi serta bimbingan belajar saja.


RIZAL media
Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (65163)
Hubungi kami silahkan klik : KONTAK (klik di sini)

RIZAL media, Inspirasi Masa Depan !
Share on Google Plus

Tentang RIZALmedia

RIZALmedia adalah Sebuah Usaha di bidang Komputer, Multimedia, Online Internet, Shooting Video, Fotografi, hingga Pendidikan yakni Kursus Private dan Pembinaan Masyarakat. RIZALmedia didirikan dan dikelola oleh Rey Arifin (Arizal Firmansyah).
Baca : Profil RIZALmedia dan Kontak dan Alamat RIZALmedia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk Komentar dan Testimoni dari Anda...