Lowongan Penulis Artikel Rewrite di Media Online Grup Milik RIZALmedia


Lowongan Penulis Artikel ini bukan untuk copasser, tapi yang bersedia menulis artikel ulang (rewrite) dari berbagai sumber tulisan yang sangat banyak di internet.

Menulis Ulang (Rewrite) berarti Anda harus membuat tulisan artikel yang baru, dengan tata bahasa baru, tentu saja tata bahasa yang baik, yang sesuai EYD (Ejaan Yang Disempurnakan), tidak boleh sama persis dengan ketikan sumber.

Kami siap menggaji Anda sesuai kemampuan Anda. Mulai dari Rp 500 per artikel hingga Rp 2.000 per artikel, bahkan bisa lebih, tergantung dari kualitas artikel Anda.

Kami juga akan siap menggaji dengan nilai lebih tinggi bila Anda berhasil membuat artikel yang menarik, yang menjadikan website kami banjir pengunjung dan pendapatan kami yang meningkat dari iklan yang terpasang di website kami.

Intinya, lowongan ini untuk Anda yang memiliki hobi menulis namun belum tersalurkan untuk mendapatkan pendapatan yang pasti. Mungkin selama ini Anda hanya menulis di berbagai blog atau sosial media Anda tanpa hasil sepeser pun, oleh sebab itu Anda tidak perlu susah-susah bila Anda menulis tidak ada hasil sama sekali, silahkan bergabung bersama kami. Anda bisa menyalurkan hobi menulis Anda, tulisan Anda dibaca banyak orang, dan Anda mendapatkan sedikit penghargaan dari kami yang akan kami transfer per bulan ke rekening Anda sebagai bentuk Fee/Gaji dari kemampuan Anda.

Bila Anda berminat segera pelajari selengkapnya lowongan kami ini, KLIK : Lowongan Kerja Bagian Penulis Online


RIZAL media
Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (65163)
Hubungi kami silahkan klik : KONTAK (klik di sini)

RIZAL media, Inspirasi Masa Depan !
Share on Google Plus

Tentang RIZALmedia

RIZALmedia adalah Sebuah Usaha di bidang Komputer, Multimedia, Online Internet, Shooting Video, Fotografi, hingga Pendidikan yakni Kursus Private dan Pembinaan Masyarakat. RIZALmedia didirikan dan dikelola oleh Rey Arifin (Arizal Firmansyah).
Baca : Profil RIZALmedia dan Kontak dan Alamat RIZALmedia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk Komentar dan Testimoni dari Anda...