Thursday, December 31, 2015

Pendiri dan Pimpinan RIZALmedia ucapkan Selamat Tahun Baru 2016


Rey Arifin, Pendiri dan Pimpinan RIZALmedia mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016... Tahun Baru... Semangat Baru... Sukses untuk kita... Amin...

Disampaikan di blog pribadi Rey Arifin, www.reyarifin.com bahwa sejatinya perayaan tahun baru ini bisa terasa begitu menyenangkan dan penuh suka cita ketika kita mampu melihat moment tahun baru ini dari banyak sudut pandang dan menyikapi berbagai perbedaan dengan dewasa dan biasa sebagai salah satu rahmat Allah.

Berikut apa yang disampaikan Rey Arifin di blog pribadinya :

Perayaan tahun baru harusnya dirayakan dengan suka cita, gembira, menyenangkan, penuh senyuman, dan canda tawa, tetapi tiba-tiba bisa berubah ketika kita diajak untuk berfikir sempit dan pada akhirnya kelompok dan golongan kita lah yang paling benar dan paling mulia, yang lain mah paling hina.

Bila sepanjang tahun kita hanya lempeng aja, kehidupan kita hanya gitu aja, boleh dong, satu hari kita merayakan pergantian tahun baru ini dengan gembira, sebab, merayakan hanya membuat suasana hati menjadi senang, fresh, dan semangat. Tanpa perlu kita bahas perbedaan bahkan memperuncing perbedaan.

Hati-hati ^_^ bila kita salah bergaul dan salah belajar maka, bukan menjadi luas pemahaman dan sudut pandang kita, tetapi akan menjadi sangat sempit ketika hanya pembahasan seputar pembenaran kelompok dan golongannya dan mencari-cari salah dari saudara-saudara kita yang dianggap lebih hina.

Semoga kita selalu berfikiran luas dan melihat dengan bijaksana...

Ayo Rayakan Tahun Baru 2016
Tahun Baru... Semangat Baru...
Sukses untuk kita... Amin...

Sematkan juga do'a dalam hati... Semoga di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya kita semakin sukses dan sehat selalu, serta mampu menjadi sosok yang damai dan menyenangkan bagi siapa pun... Al-Fatihah... Amin...


- Rey Arifin -
Pendiri dan Pimpinan RIZALmedia

RIZAL media
Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (65163)
Hubungi kami silahkan klik : KONTAK (klik di sini)

RIZAL media, Inspirasi Masa Depan !

Friday, December 11, 2015

Rencana Adegan Shooting Video Klip "Bendera" Kepanjen Idol 1


RIZALmedia akan segera memproduksi sebuah VIDEO KLIP yang Istimewa. Ya, ini adalah VIDEO KLIP yang menampilkan PESERTA Ajang Pencarian Bakat KEPANJEN IDOL angkatan pertama. Ide dan Pembuat proyek ini adalah Rey Arifin, selaku Pendiri dan Pimpinan RIZALmedia yang juga Pendiri Kepanjen Idol.

"Bendera" karya Cokelat Band yang coba dinyanyikan oleh 10 Peserta Kepanjen Idol angkatan ke-1 (pertama). Lagu ini adalah lagu yang luar biasa. Sebab, inti dari lagu ini adalah rasa cinta terhadap negara ini, INDONESIA.

Sebuah gambaran pemuda-pemudi yang masih menghargai, menghormati, dan menjunjung tinggi Bendera Merah-Putih Indonesia. Dalam aplikasi nyata, mereka juga berjuang untuk kemandirian bangsa, tetap cinta, dan ikut memperjuangkan dan mempromosikan berbagai adat, seni, budaya, dan tradisi lokal

Dalam video klip ini, Rey ingin membuat sebuah video klip yang menampilkan para pemuda-pemudi berprestasi dalam bidang musik, Peserta Kepanjen Idol di berbagai sudut di Kota dan Kecamatan Kepanjen.

Pada video pertama, akan ditampilkan sosok pemuda-pemudi dari berbagai arah di Kepanjen. Gambar diambil dari perbatasan Kecamatan Kepanjen sebelah selatan, barat, timur, utara.

Lalu kemudian, gambar diambil di depan beberapa sekolah, dimana peserta memang bersekolah di sana. Hisyam dan Ratri, Pelajar SMPN 4 Kepanjen, akan beradegang di sekolahnya, Ian dan Meli, Pelajar SMAN 1 Kepanjen, juga akan diambil gambar di sekolahnya ini, dan Sheila dan Nabila, Pelajar SMKN 1 Kepanjen akan dishooting di depan sekolahnya juga.

Lalu, berlanjut gambar akan diambil di Kantor Kelurahan Kepanjen, Kantor Kecamatan Kepanjen, Kantor Bupati Malang, Kantor DPRD Kabupaten Malang. Juga di depan Kantor Diknas Kabupaten Malang, dimana yang dishooting di sana adalah semua peserta dari kalangan pelajar.

Berlanjut, Peserta Kepanjen Idol 1 akan dishooting di Jalan Sultan Agung, Perempatan Kepanjen, depan RS Kanjuruhan, depan Pertigaan Lampu Merah Jalan Panji, depan RS Wava Husada, depan Pertigaan Bagong, depan Yon Zipur 5, depan Kantor Polres Malang, depan Taman Makam Pahlawan, dan terakhir di wilayah Jalinbar dan Stadion Kanjuruhan.

Semoga proses shooting berjalan lancar... Amiin....

Berikut adalah file MP3 dan file Rencana Adegan Shooting :

DOWNLOAD FILE MP3 "BENDERA" - KEPANJEN IDOL 1

DOWNLOAD FILE PDF RENCANA ADEGAN SHOOTING VIDEO KLIP "BENDERA"

Mohon untuk Peserta Kepanjen Idol angkatan pertama yang terlibat untuk mendownload file mp3 nya termasuk file Rencana Adegan Shooting, lalu menghafalkannya, dimana saja bagian bait lirik yang dinyanyikan.